Selasa, 18 April 2017

Manajemen Layanan Sistem Informasi

Role of Information Technology Infrastructure Library in E-Government

Menurut Informasi untuk Program pengembangan “E-Government adalah penggunaan ICT (Teknologi Informasi dan Komunikasi) untuk mengubah pemerintah dengan membuatnya lebih mudah diakses, efektif dan akuntabel”dan menurut Amerika Administrasi Publik bangsa Jaringan UNPAN.ORG, 2011 E-Government didefinisikan sebagai pemerintah yang berlaku ICT untuk mengubah nya internal dan eksternal hubungan.

 Umumnya, kegiatan E-Government bisa mendapatkan keuntungan dari instansi pemerintah, bisnis dan warga. E-Government melibatkan penggunaan ICT untuk memberikan informasi pemerintah dan jasa, yang paling menonjol melalui sekitar ketersediaan jam dari World Wide Web.

Kegiatan E-Government melibatkan manajerial, interaksi konsultatif dan partisipatif antara sektor pemerintahan, bisnis dan warga. Di sisi lain, Teknologi Informasi Infrastructure Library (ITIL) adalah satu set praktik terbaik standar untuk layanan Teknologi Informasi pengelolaan.

ITIL menyediakan bisnis dengan Kerangka disesuaikan praktek terbaik untuk mencapai kualitas layanan dan mengatasi kesulitan yang berhubungan dengan pertumbuhan sistem TI. ITIL ini disusun dalam set teks yang didefinisikan oleh Dinas Dukungan dan Jasa Pengiriman bersama dengan manajemen keamanan, manajemen aplikasi dan infrastruktur ICT manajemen.

Fokus penelitian ini adalah pada E-Pemerintah pelayanan manajemen, dukungan dan kualitas menggunakan praktik terbaik terkenal Informasi Teknologi ITIL. ITIL diatur dalam set teks yang didefinisikan oleh Dukungan dan Layanan Jasa Pengiriman ITIL dan ITSM Dunia, Service 2006. ITIL Dukungan adalah praktek enam disiplin ilmu yang memungkinkan IT Layanan yang akan diberikan secara efektif. Ini juga merupakan sarana untuk memastikan bahwa bidang teknologi informasi dapat mendukung aplikasi IT yang memberikan fungsi bisnis. disiplin ini adalah:


1. Manajemen konfigurasi
2. Insiden dan masalah manajemen
3. Perubahan manajemen
4. Service / help desk

Manajemen Rilis ITIL Service Delivery adalah manajemen TI layanan sendiri. Ini melibatkan sejumlah praktek manajemen untuk memastikan bahwa layanan TI disediakan sebagai disepakati antara penyedia layanan dan pelanggan. Jasa Pengiriman terdiri dari lima disiplin ilmu, ini adalah:

1. Manajemen tingkat layanan
2. Manajemen kapasitas
3. Manajemen Continuity
4. Manajemen Ketersedian
5. IT manajemen keuangan



penelitian ini bertujuan untuk menilai tingkat pelayanan pengelolaan deg sebagai studi kasus, penerapan ITIL di E-government ini membutuhkan bahwa deg E-Service harus mencocokan standar internasional layanan E-Government manehemen, baik dalam jasa pengiriman dan jasa mendukung peluncuran web dan mobile portal oleh deg. Yang bertujuan untuk menyediakan maksimum sejumlah layanan online pemerintah kepada warga negara, warga, pengunjung dan bisnis di dubai, dan juga mendorong penggunaan layanan elektronik untuk melengkapi visi dubai E-governance MGovWorld


Muhamad Wildan Fadil
14115436
2ka31












Tidak ada komentar:

Posting Komentar