Role of Information Technology Infrastructure Library in E-Government
Menurut Informasi
untuk Program pengembangan “E-Government adalah penggunaan ICT (Teknologi
Informasi dan Komunikasi) untuk mengubah pemerintah dengan membuatnya lebih
mudah diakses, efektif dan akuntabel”dan menurut Amerika Administrasi Publik
bangsa Jaringan UNPAN.ORG, 2011 E-Government didefinisikan sebagai pemerintah
yang berlaku ICT untuk mengubah nya internal dan eksternal hubungan.
Umumnya, kegiatan E-Government bisa
mendapatkan keuntungan dari instansi pemerintah, bisnis dan warga. E-Government
melibatkan penggunaan ICT untuk memberikan informasi pemerintah dan jasa, yang
paling menonjol melalui sekitar ketersediaan jam dari World Wide Web.
Kegiatan E-Government
melibatkan manajerial, interaksi konsultatif dan partisipatif antara sektor
pemerintahan, bisnis dan warga. Di sisi lain, Teknologi Informasi
Infrastructure Library (ITIL) adalah satu set praktik terbaik standar untuk
layanan Teknologi Informasi pengelolaan.
ITIL menyediakan
bisnis dengan Kerangka disesuaikan praktek terbaik untuk mencapai kualitas
layanan dan mengatasi kesulitan yang berhubungan dengan pertumbuhan sistem TI.
ITIL ini disusun dalam set teks yang didefinisikan oleh Dinas Dukungan dan Jasa
Pengiriman bersama dengan manajemen keamanan, manajemen aplikasi dan
infrastruktur ICT manajemen.
Fokus penelitian ini
adalah pada E-Pemerintah pelayanan manajemen, dukungan dan kualitas menggunakan
praktik terbaik terkenal Informasi Teknologi ITIL. ITIL diatur dalam set teks
yang didefinisikan oleh Dukungan dan Layanan Jasa Pengiriman ITIL dan ITSM
Dunia, Service 2006. ITIL Dukungan adalah praktek enam disiplin ilmu yang
memungkinkan IT Layanan yang akan diberikan secara efektif. Ini juga merupakan
sarana untuk memastikan bahwa bidang teknologi informasi dapat mendukung
aplikasi IT yang memberikan fungsi bisnis. disiplin ini adalah:
1. Manajemen konfigurasi
2. Insiden dan masalah manajemen
3. Perubahan manajemen
4. Service / help desk
Manajemen Rilis ITIL Service Delivery adalah
manajemen TI layanan sendiri. Ini melibatkan sejumlah praktek manajemen untuk
memastikan bahwa layanan TI disediakan sebagai disepakati antara penyedia
layanan dan pelanggan. Jasa Pengiriman terdiri dari lima disiplin ilmu, ini
adalah:
1. Manajemen tingkat layanan
2. Manajemen kapasitas
3. Manajemen Continuity
4. Manajemen Ketersedian
5. IT
manajemen keuangan
penelitian ini bertujuan untuk menilai tingkat
pelayanan pengelolaan deg sebagai studi kasus, penerapan ITIL di E-government
ini membutuhkan bahwa deg E-Service harus mencocokan standar internasional
layanan E-Government manehemen, baik dalam jasa pengiriman dan jasa mendukung
peluncuran web dan mobile portal oleh deg. Yang bertujuan untuk menyediakan
maksimum sejumlah layanan online pemerintah kepada warga negara, warga,
pengunjung dan bisnis di dubai, dan juga mendorong penggunaan layanan
elektronik untuk melengkapi visi dubai E-governance MGovWorld
Muhamad Wildan Fadil
141154362ka31
Tidak ada komentar:
Posting Komentar